|
sepatumerah adalah seorang perempuan, nyaris 30, gemar menulis dan jalan-jalan |
Vanya's Shoes Story : Sepatu Tak Kunjung Diskon.
Gw lupa kapan tepatnya gw beli sepatu ini...Kalo nggak salah sih sekitar pertengahan Juli 2005. Sebenernya pas gw beli sepatu ini, gw udah ngelirik-lirik dari beberapa bulan sebelumnya. Tapi nggak gw beli-beli karena harganya mahal buanget buat ukuran gw. Gw pikir kalo nunggu beberapa lama, akan didiskon. Tapi ternyata enggak. Padahal sepatu-sepatu lainnya yang sebelumnya barengan sama dia jadi 'new arrival' udah dipajang dengan tag 20% sampe 50%. Akhirnya sepatu ini gw beli setelah 'dikomporin' abis2an sama temen gw. Jadi waktu itu gw lagi nganterin dia beli sepatu di Metro PS. Ternyata sepatu yang mau dibeli sama temen gw merknya sama kayak spatu gw ini. Jadilah gw ngeliat lagi dia terpampang manis. Gw coba sekali.. kayaknya bagus. Gw taro. Liat-liat yang lain sambil menguatkan diri untuk nggak beli. Karena sekali lagi... belum didiskon. Nyoba sekali lagi.... pikiran gw mulai bimbang.. malah sempet mbatin "Kalau sampe dia abiss tokonya ga didiskon gimana nih..." Nyoba yang ketiga kali, temen gw liat.. dan dengan kejam langsung manggil Mbak-mbak Metronya untuk ngambilin yang sebelah lagi... Maksa-maksa gw untuk nyoba... Gw coba untuk keempat kalinya.. sekarang sepasang. Dipake jalan... Bengong sebentar sambil megangin dompet.... Jalan ke kasir... Abis gw bayar, gw langsung deg2an nungguin akhir bulan.. karena brarti tagihan CC gw akan melonjak pesat :P Tapi neway gw suka banget sepatu ini. Saking sukanya, sampe sayang mau dipake. Gw simpen” terus dan jarang dipake. Sampai sebulan kemudian pas gw ke metro lagi, gw liat sepatu kebanggaan gw udah 'turun tahta' ke daerah diskon 20%... Dan yang lebih pait lagi... bulan depannya gw jalan2 ke cempaka mas.. ngeliat sepatu di sana yg modelnya mirip ama sepatu gw.. Dengan harga ga nyampe seperempat harga yg gw beli.. Tapi spatu gw bagus kan, ya? Bagus kan? Bagus kan? Aaah bagus koookkkkkkkkkkkkkk Pemilik: Vanya 23 tahun hotelier. [lebih tepatnya kuli hotel, sih...] :P |