|
sepatumerah adalah seorang perempuan, nyaris 30, gemar menulis dan jalan-jalan |
Cerita Sepatu Prabowo : Rumpian Sneakers
"Gue rasa gue paling sering gak dipake deh" "Elo masih mending, gue dilirik aja jarang:" "Apalagi gue, tarohnya asal lempar. Huh!" "Enak ya jadi jadi si Kokon, dipake mulu, dipake buat kerja pas weekdays, padahal kantor dia kan kalo weekdays gak boleh pake sneakers kayak kite" "Ya lo sabar aja, pasti dia bakal make lo lo pada kok.Gue dong yang harusnya sakit hati, baru dipake 3 bulan, eee udah kedatengan si kokon keparat itu" "Wah kasihan deh lo,gue masih mending. gue dipake setahun trus sejak kedatangan elo, nasib gue ya mirip2 ama elo lah kayak sekarang hehehe" "Udah deh gak usah ngeluh, masih mending kalian2, coba liat gue! Dipake cuma ke lapangan tenis, gak pernah diajak clubbing, ke mall, apalagi ngopi2 ! Yang ada gue nahan bau keringat dia" "Huahahahaha!" "Masih mending gue dong. Gue dipake pas outbound kantor dia, diajak jalan menyusuri sungai, main lumpur, tarik tambang, flying fox dan gue dibangga2in tuh karena gue gak jebol kena air dan lumpur ;)" "Tapi dia pede ya, gue pernah dipake ke kantor, dengan warna merah menyala gue, dia pede aja tuh makenya, gue rasa satu kantor yang pake sepatu merah dia doang!" "Iya yah, merahnya elo kan kontras dengan kulit dia yang item huahahaha!" "Kalo mbak Vina* ada sale sepatu lagi di kantornya, bakal nambah personel lagi deh kita, si Kokon bakal jadi proletar kayak kita huahahaha" "Ameeeeennn" "Hush!! Kita doain supaya dia gak beli sepatu lagi! Kan dia lagi mimpiin beli iBook!" "Huuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!" Mungkin kalau sepatu gue bisa ngomong, mereka rumpinya kayak gitu kali ye ? Gak tahu nih, gue dulu waktu kecil lebih suka nyeker, sekarang udah gede, gemar banget make sepatu. Sepatu kulit buat ke kantor cuma satu sementara sneaker gue ada 8 pasang dan semuahnya dalam kondisi baik hehehe. Gue cinta banget ama sneakers gue :D. *) Vina adalah sobat gue,kerja di salah satu developer sepatu terkenal. Jadi kalo ada sale, gue langsung deh lari ke kantor dia hehe.. Kokon = converse ijo tentara gue yang keren itu loh :D bowo pecinta kopi dan hobi banget tidur prabowo.blogdrive.com |